Stefan William Miliki Anak dari Ria Andrews Begini Respons Celine Evangelista

· 2 min read
dynasty4dtoto-gifoasistogel-gif
Stefan William

Stefan William Miliki Anak dari Ria Andrews Begini Respons Celine Evangelista

Selebritas Celine Evangelista memberikan respons perihal mantan suaminya, Stefan William telah memiliki anak dari Ria Andrews.

"Sepertinya kamu yang harus sabar ya anak-anakku. Kalian yang sabar ya. Anak mommy pintar banget, anak mommy strong kan," jelas Celine Evangelista dikutip dari channel YouTube, Selasa (27/8/2024).

Celine mengaku, apa yang dikerjakan selama ini dilakukan bukan untuknya melainkan buat kehidupan anak-anaknya.

"Apa pun yang aku lakukan di luar rumah itu adalah demi anak-anak, dengan kerjaan sebegitu banyak adalah untuk anak-anak. Semua yang ada di pemikiran aku adalah anak-anak," ungkapnya.

Ia merasa kecewa atas perlakuan Stefan William kepadanya. Celine menyebut Stefan William seharusnya sebagai seorang ayah lebih memperhatikan kedua anaknya.

"Kecewa sudah pasti ada, cuma saya bawa dalam doa saja," tuturnya.

Tak itu saja, Celine mengatakan anak-anak selalu mempertanyakan keberadaan Stefan William. Bahkan, Stefan William pun sangat minim berkomunikasi kepada anak-anaknya itu.

"Mereka terlalu kecil, belum terlalu mengerti. Anak yang besar tentu sudah mengerti, hanya yang kecil belum mengerti. Aku cuma bilang ayahnya lagi kerja," ungkapnya.

"Komunikasi sangat minim ke anak-anak, kalau video call mungkin ke yang lain, tidak ke aku tentunya," tandasnya.

Sebelumnya, kabar mengejutkan datang dari mantan suami Celine Evangelista, Stefan William yang mengabarkan memiliki anak laki-laki bernama Noah Cure Andrews Umboh dari pacarnya, Ria Andrews. Stefan William menyebut anaknya lahir pada 2023.

Kabar itu dibagikan Stefan William dan Ria Andrews di media sosial Instagram keduanya.

"Noah Cure Andrews Umboh, bayi laki-laki kami berdua, 11.09.2023," ujar Stefan William dan Ria Andrews, Minggu (25/8/2024).

sumber artikel : suksesslot

Logo
Copyright © 2024 Tumble. All rights reserved.