Lagi Rame, Di Tengah Isu Cerai dengan Paula Verhoeven, Baim Wong Kenang Masa-Masa sebelum Menikah

· 2 min read
dynasty4dtoto-gifoasistogel-gif
Baim Wong

Lagi Rame, Di Tengah Isu Cerai dengan Paula Verhoeven, Baim Wong Kenang Masa-Masa sebelum Menikah

Baim Wong belakangan sedang menyita perhatian publik akibat berembus kabar rumah tangganya dengan Paula Verhoeven sedang retak.

Isu tersebut diperkuat dengan pernyataan Nikita Mirzani baru-baru ini ketika membuat vlog dengan Baim Wong.

"Kok sendiri aja, pasangannya mana? Coba dikasih tahu, kapan official-nya? Ih, Baim mau jadi duda," celetuk Nikita Mirazani yang disambut kekehan oleh Baim Wong.

Di tengah kabar miring tersebut, sang aktor membagikan potret masa lalu ketika hidupnya masih dalam masa-masa sulit.

Dalam unggahan Instagram-nya, terlihat sosok Baim Wong di usia 33 tahun ketika masih berjuang menjadi drop shipper penjual mentega. Meskipun belum seterkenal sekarang, ia tampak bahagia.

Tampak momen Baim Wong mengirim puluhan box mentega ke konsumen. Ayah dari dua anak itu juga mengunggah pamflet promosi produknya.

Sementara pada caption, ayah dua anak itu menjelaskan bahwa keberhasilannya sekarang merupakan hasil dari proses panjang yang pernah dijalaninya.

"Dulu, 10 tahun lalu gue jualan mentega. Nganter sendiri ke bandara. Enggak ada yang instan, semua butuh proses. 25 September 2014," tulis Baim Wong di caption pada Sabtu (7/9/2024).

Di kolom komentar, sejumlah orang yang pernah menjadi pelanggan pun turut bersuara. Termasuk istri Raditya Dika, Anissa Aziza.

sumber artikel : suksesslot

Logo
Copyright © 2024 Tumble. All rights reserved.