Kaget!! IShowSpeed Dapat iPhone 16 Pro Max dari Fans di Singapura, Awalnya Sempat Tak Percaya

· 1 min read
dynasty4dtoto-gifoasistogel-gif
IShowSpeed

Kaget!! IShowSpeed Dapat iPhone 16 Pro Max dari Fans di Singapura, Awalnya Sempat Tak Percaya

YouTuber IShowSpeed melanjutkan turnya ke Singapura. Saat live streaming di Singapura, YouTuber kondang tersebut diketahui mendapat iPhone 16 Pro Max dari fansnya. 

IShowSpeed tidak hanya mendapatkan iPhone 16 Pro Max dari fans Singapura, dia juga mendapatkan segepok uang dari fansnya. Momen ini diunggah akun X Speedy Updates. Dalam video terlihat Speed menerima iPhone 16 Pro Max di mana awalmya dia pun tak percaya.

Di awal video fans yang memberikan iPhone 16 Pro Max pada Speed langsung menyakinkan Speed untuk menerima kotak ponsel. "It's legit. Bukan bom atau apapun. Ini legit," katanya.

Speed menerima kotak itu dengan wajah kebingungan, seakan tak percaya kotak yang digenggamnya memang sebuah iPhone 16 Pro Max. Pada akhirnya, pemilik nama asli Daren Jason Watkins Jr itu diminta membuka kotaknya.

Sambil membuka kotak, Speed pun masih tak percaya fansnya memberikan iPhone 16 Pro Max. Mengingat, model tersebut merupakan keluaran terbaru dari Apple.

Saat benar-benar melihat isinya iPhone 16 Pro Max, IShowSpeed pun begitu tercengang. Unggahan ini pun langsung banjir komentar dari netizen.


Logo
Copyright © 2024 Tumble. All rights reserved.