Diduga Selingkuh Jadi Alasan Baim Wong Gugat Cerai Paula Verhoeven

· 2 min read
dynasty4dtoto-gifoasistogel-gif
Baim Wong

Diduga Selingkuh Jadi Alasan Baim Wong Gugat Cerai Paula Verhoeven

Artis Baim Wong akhirnya buka suara terkait permohonan cerainya terhadap Paula Verhoeven. Salah satu alasan gugatan cerai Baim Wong adalah karena Paula Verhoeven diduga berselingkuh.

"Sebenarnya posisi saya itu sulit, saya memang bisa dibilang dikhianati sama dua orang terdekat saya dari pihak perempuan sama laki-laki, yang laki-lakinya itu adalah teman baik saya sendiri,

" kata Baim dalam konferensi pers di Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2024).

Baim Wong mengaku sudah memaafkan permasalahan ini saat pertama kali mengetahui. Namun sutradara film Lembayung itu akhirnya terpaksa harus mengambil tindakan hukum karena tak sanggup menahan semuanya seorang diri.

"Sebenarnya pas kejadian itu hari pertama saya sudah memaafkan, tapi pakai caranya saya. Saya enggak nyangkanya ketika saya mengetahui ada telepon laki-laki itu diganti sama pihak wanita," kata Baim.

Baim Wong menjelaskan dugaan perselingkuhan Paula Verhoeven itu sudah terjadi sejak November 2023. "Saya sendiri juga kadang-kadang suka enggak percaya. Jangankan kalian, saya aja enggak percaya apa yang terjadi sama saya,

" kata Baim. Baim Wong akhirnya melayangkan permohonan cerai terhadap Paula Verhoeven di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sidang perdana akan digelar pada 23 Oktober 2024.

sumber artikel : suksesslot

Logo
Copyright © 2024 Tumble. All rights reserved.