Unggah Foto di Gym, Sherina setelah Hapus Momen Kebersamaan dengan Suaminya

· 1 min read
dynasty4dtoto-gifoasistogel-gif
Sherina

Unggah Foto di Gym, Sherina setelah Hapus Momen Kebersamaan dengan Suaminya

ARTIS cantik Sherina Munaf memang tengah menjadi pembicaraan netizen, lantaran menghapus foto-fotonya bersama sang suami Baskara Mahendra. Netizen pun mempertanyakan nasib rumah tangga mereka, lantaran langkah yang dilakukan oleh Sherina Munaf tersebut.

Meski demikian, Baskara masih memasang potret dirinya bersama Sherina di media sosialnya. Terlihat, foto-foto Baskara dan Sherina yang kerap pamer kemesraan tetap ada di Instagram sang suami.

Terlepas dari itu, penampilan Sherina memang kerap mencuri perhatian publik. Dia pun kerap menggunakan banyak outfit di akun Instagram pribadinya @sherinamunaf, termasuk penampilannya di gym dan pantai.

Tak hanya potret berbikini, dalam unggahan itu, Sherina Munaf turut memperlihatkan beberapa foto kegiatannya di hari itu. Mulai dari gym, menikmati momen di pantai, suasana kamar, makanan, hingga potretnya sedang tiduran sambil berbikini dan di sebuah kamar.

Potret Sherina Munaf itu pun menuai banyak pertanyaan dari netizen. Banyak netizen mempertanyakan kondisi sherina saat ini, apalagi dengan langkah yang dia ambil.

Logo
Copyright © 2024 Tumble. All rights reserved.