Turis Asal Spanyol Diperkosa 7 Orang di India Saat Liburan Bersama Suami

· 2 min read
dynasty4dtoto-gifoasistogel-gif
turis spanyol diperkosa 7 pria india

Viral di media sosial vlogger perempuan asal Spanyol diperkosa dan dilecehkan oleh 7 pria saat sedang liburan bersama suaminya di India. Pasangan suami istri Vicente dan Fernanda, yang dikenal oleh penontonnya sebagai Vuelta Al Mundo En Moto (Around The World By Motorbike), mengunggah video dari sebuah rumah sakit di India.

Mereka menjelaskan bahwa mereka telah diserang, dirampok, dan Fernanda alami pemerkosaan.

Dilansir dari The Independent, Fernanda dan suaminya diserang pada Jumat malam di distrik Dumka, di negara bagian Jharkhand, India timur, tempat mereka mendirikan tenda untuk bermalam.

Kronologi Vlogger Asal Spanyol Diperkosa di India



Dari video yang dibagikan, kedua pasangan tersebut terlihat alami memar dan luka di sekitar wajah. Keduanya menceritakan penyerangan fisik yang dialami dan mengatakan bahwa Fernanda telah diperkosa oleh tujuh pria.

Pasangan itu sedang menjalani tur bersepeda melintasi Asia Selatan dan telah melakukan perjalanan ke Pakistan dan Bangladesh. Mereka menuju Nepal setelah memasuki India melalui Benggala Barat.

Keduanya mendirikan tenda di kawasan semi-hutan, sekitar 2 km dari jalan utama. Setelah beberapa waktu, sekitar tujuh orang memasuki tenda dan menyerang mereka. Mereka juga merampok barang-barang pasangan tersebt.

Vicente dan Fernanda kemudian berusaha meminta pertolongan dengan menghentikan kendaraan patroli polisi sekitar pukul 11 malam. Setelah ditemukan terluka, keduanya langsung dibawa ke rumah sakit.

"Mereka mengalahkan kami. Mereka menodongkan pisau ke leher saya, dan mengatakan kepada saya bahwa mereka akan membunuh saya," kata Vicente dalam bahasa Spanyol, bibir bawahnya terlihat bengkak.

“Sesuatu telah terjadi pada kami yang tidak kami harapkan terjadi pada siapa pun. Tujuh pria telah memperkosa saya. Mereka telah memukuli dan merampok kami, meskipun tidak banyak karena yang mereka inginkan hanyalah memperkosa saya. Kami berada di rumah sakit bersama polisi. Itu terjadi malam ini di sini di India,” bunyi teks yang tertera dalam video.

Baca Juga : Viral di Medsos, Perempuan di Jaksel Dikuntit Pria Bermobil Pelat Diplomatik

Logo
Copyright © 2024 Tumble. All rights reserved.