Tembus TUJUH juta Penonton Dalam Empat Hari, Berikut Sinopsis film 'AGAK LAEN'

· 1 min read
dynasty4dtoto-gifoasistogel-gif
Agak laen image

Tembus TUJUH juta Penonton Dalam Empat Hari, Berikut Sinopsis film 'AGAK LAEN'

Setelah sukses dengan keempat film sebelumnya, di awal tahun ini Muhadkly Acho merilis film baru berjudul AGAK LAEN. Film yang memadukan genre komedi dan horor ini membawakan komedi yang segar dan solid dalam sepanjang cerita. Dalam karyanya ini, Acho mengerahkan pengalamannya sebagai stand up comedian untuk menciptakan gelak tawa.

Film ini dibintangi anggota grup podcast AGAK LAEN antara lain Boris Bokir, Indra Jegel, Bene Dion Rajagukguk, dan Oki Rengga. Chemistry dari empat aktor ini sudah tidak dapat kita ragukan lagi, menjadikan film ini memiliki komedi yang padu. Film AGAK LAEN banyak menggunakan logat Batak dalam dialognya. Namun penonton tidak usah khawatir karena Acho sebagai sutradara sudah menyiapkan agar film ini dapat dinikmati semua kalangan.

Dirilis pada tanggal 1 Februari 2024, film ini telah meraih satu juta penonton di hari ke-empat penayangannya. Film AGAK LAEN adalah salah satu film dengan perolehan terbanyak mengalahkan ANCIKA yang rilis terlebih dahulu. Tidak usah lama-lama lagi, yuk kita kepoin sinopsis dari film AGAK LAEN karya Muhadkly Acho.

sumber artikel : dynasty4dtoto

Logo
Copyright © 2024 Tumble. All rights reserved.