Tayang Di Seluruh Bioskop Indonesia 19 September 2024, Sinopsis Film Horror Lembayung yang Disutradarai Baim Wong

· 3 min read
dynasty4dtoto-gifoasistogel-gif
Lembayung

Tayang Di Seluruh Bioskop Indonesia 19 September 2024, Sinopsis Film Horror Lembayung yang Disutradarai Baim Wong

Film yang di sutradarai oleh Baim Wong kini sudah bisa ditonton di bioskop CGV, Cinema XXI dan Cinepolis. Film ini mulai tayang tanggal 19 September 2024. 

Film Lembayung ini ber-genre horror yang diangkat dari sebuah thread berjudul “Jin Poli Gigi” yang ditulis oleh akun X (Twitter) @ saturnrushx pada 2022 lalu.

Pemilik asli akun Tersebut adalah Pica, seorang mahasiswa keperawatan. Pica ini menceritakan kejadian horror yang dialaminya bersama rekannya Arum.

Film Lembayung ini menjadi debut perdana Baim Wong sebagai sutradara. Tidak hanya itu saja, tetapi Perusahaan produksi ternama di Indonesia juga akan menggarap Film Lembayung.

Perusahaan produksi tersebut antara lain Prime Eagle Studios, MNC Pictures, dan Tiger Wong Pictures.

Berikut daftar artis yang ikut berperan dalam Film Lembayuung :

  • Taskya Namya sebagai Pica
  • Yasamin Jasem sebagai Arum
  • Arya Saloka sebagai Dr. Teto
  • Daffa Wardhana sebagai Dimas
  • Tio Pakusadewo sebagai Ayah Teto
  • Paula Verhoeven sebagai Ibu Dimas
  • Mario Maulana sebagai Jeki
  • Erick Estrada sebagai Moming
  • Dayu Wijanto sebagai Ibu Arum
  • Asri Welas sebagai Ida
  • Anna Jobling sebagai Tantri
  • Wulan Guritno sebagai Ayu

Alur cerita dari film horror ini dimulai dengan seorang peremapun yang bernama Tantri yang terlihat cemas dan ketakutan saat di Klinik Lembayung. Kemudian dua orang petugas Kesehatan di salah satu ruangan klinik menemukan orang gantung diri.

Kasus pasien bunuh diri ini mkahirnya menyebar ke Masyarakat sekitar, sehingga muncul ketakutan untuk periksa ke klinik Lembayung. Menghadapi hal ini, Dr. Seto meminta kepada kepala desa setempat untuk tetap membawa pasien yang sakit ke klinik Lembayung.

Disisi lain, dua mahasiswa keperawatan memilih tempat PKL di Klinik Lembayung. Ia adalah Pica dan Arum. Kedatangan Pica dan Arum ini juga disambut baik oleh Dr. Seto. Namun, Pica dan Arum tidak mengetahui tentang fakta dari Klinik Lembayung yang sebelumnya sudah tutup bertahun-tahun dan ada kasus pasien yang bunuh diri tempo hari.

Pica dan Arum melakukan PKL, seperti yang dilakukan mahasiswa magang umumnya. Sejak mereka tiba di klinik tersebut, suasana yang mencekam dan beberapa kejadian yang mulai menghantui mereka.

Lalu suatu hari muncul seorang pasien Perempuan yang misterius berambut Panjang yang sering berkelakuan aneh dan sering muncul di poli gigi. Tanpa diketahui, pertemuan ini akan memantik terror gaib lainnya yang menerpa kehidupan Pica dan Arum.

Kejadian – kejadian ganjil ini mulai terjadi di klinik. Bahkan beberapa pekerja meninggal secara tragis satu per satu. Arum juga mulai kerasukan. Picayang melihat gejala aneh ini segera bergegas untuk mengungkap misteri klinik Lembayung.

Teror Gaib yang menerpa Pica dan arum ini tidak hanya secara langsung, tetapi terror gaib Perempuan misterius ini juga masuk ke dalam mimpi Pica dan Arum. Menghadapi kondisi ini, Pica dan Arum harus memecahkan teka teki yang sebenarnya terjadi di Klinik Lembayung tersebut. (*)

sumber artikel : suksesslot

Logo
Copyright © 2024 Tumble. All rights reserved.