Sucker Punch Pamerkan Teaser Perdana, Ghost of Yotei Curi Perhatian di State of Play September 2024,

· 2 min read
dynasty4dtoto-gifoasistogel-gif
Ghost of Yotei

Sucker Punch Pamerkan Teaser Perdana, Ghost of Yotei Curi Perhatian di State of Play September 2024,

Sucker Punch, studio game di balik kesuksesan Ghost of Tsushima, kembali mengejutkan para penggemar dengan memamerkan teaser perdana game Ghost of Yotei dalam acara State of Play pada Rabu, 25 September 2024.

Berbeda dari pendahulunya, Ghost of Yotei memerkenalkan karakter utama wanita bernama Atsu. Tidak hanya seorang samurai, Atsu juga membawa shamisen--alat musik tradisional Jepang--yang menjadi elemen menarik dalam perjalanan game baru ini.

Ia juga ditemani oleh seekor serigala misterius saat menjelajah alam liar sekitar Gunung Yotei, sebuah kawasan indah yang menjadi latar cerita game baru ini.

Gamer akan dimanjakan dengan pemandangan memukau dari Gunung Yotei, di mana Sucker Punch terlihat memberikan perhatian besar terhadap detail lingkungan, atmosfer, dan cuaca di dalam game.

Andrew Goldfarb, manajer komunikasi di Sucker Punch mengatakan, pengaturan visual di game ini memungkinkan pemain untuk menikmati pemandangan luar biasa.

"Gamer bakal bisa menikmati langit malam dihiasi bintang serta aurora berkelap-kelip, semuanya ditingkatkan dan tampil detail berkat kekuatan PS5," kata Andrew di blog PlayStation, Rabu (25/9/2024).

Selain keindahan visual, studio game ini juga menjanjikan adanya mekanisme permainan baru, senjata baru, serta pergerakan angin lebih realistis. Semua elemen ini dirancang utuk menciptakan pengalaman bermain mendalam dan otentik, mengikuti jejak sukses Ghost of Tsushima.

Sementara ini belum ada tanggal rilis pasti, Sony telah menargetkan Ghost of Yotei meluncur pada 2025 dan menjadi game pertama Sucker Punch dikembangkan khusus untuk PS5.

Dengan latar cerita baru yang menarik serta peningkatan signifikan dari segi grafis dan gameplay, game PS5 ini diprediksi akan menjadi salah satu judul besar patut dinanti tahun depan.


Logo
Copyright © 2024 Tumble. All rights reserved.