Selasa 27 Februari 2024: Megawati Tampil Apik, Red Spark Tekuk Hi Pass 3-1

· 2 min read
dynasty4dtoto-gifoasistogel-gif
megawati image

Hasil Liga Voli Korea, Selasa 27 Februari 2024: Megawati Tampil Apik, Red Spark Tekuk Hi Pass 3-1

Megawati Hangestri dan timnya, Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks, meraih kemenangan pada pekan ke-32 di Liga Bola Voli Korea Selatan (V-League). Mereka mengalahkan Gimcheon Korea Expressway Hi-Pass dengan skor 3-1 (25-19, 25-16, 22-25, 25-22) di Gimcheon Gymnasium, Selasa, 26 Februari 2024.

Red Sparks tampil dominan. Mereka merebut dua set pertama. Hi-Pass sempat bangkit dan menang di set ketiga. Namun, Megawati cs mampu kembali memenangi set keempat.

Hasil ini menjaga tren positif Red Sparks. Mereka meraih kemenangan kelimanya secara beruntun, sehingga peluangnya untuk lolos ke babak playoff tetap terjaga.

Megawati tampil apik dalam laga ini, meski bukan jadi yang terbaik dalam timnya. Pemain Timnas Bola Voli Putri Indonesia ini menyumbang 16 poin. Torehannya itu hanya setengah dari rekan setimnya, Giovana Milanna atau Gia, yang mampu menyumbang 31 angka.

ia pun bukan penyumbang poin tertinggi dalam pertandingan ini. Di kubu lawan ada Bukirich yang mampu mencetak 33 poin. Tapi, pemain tersebut seperti menonjol sendirian. Rekan setimnya tak ada yang mampu menyumbang poin lebih dari 10.

Kemenangan ini membuat Red Sparks makin kokoh di peringkat ketiga dengan 56 poin. Mereka ada di bawah Hillstate (69 poin) dan Hungkuk (67). Sementara Hi Pass tertahan di peringkat keenam dengan 33 poin.

Nantinya tiga tim teratas klasemen akan lolos ke babak berikut. Tim urutan kedua dan ketiga bertemu di playoff, sedangkan tim juara grup langsung lolos ke final.

Dengan empat laga tersisa, Red Sparks kini unggul enam angka dari Caltex di urutan keempat dan masih memiliki lima laga tersisa. Posisi ini membuat Megawati cs sangat berpeluang lolos ke babak playoff.

sumber artikel : dynasty4dtoto

Logo
Copyright © 2024 Tumble. All rights reserved.