Presiden Perusahaan Yamaha Motor, Yoshihiro Hidaka diduga menjadi korban percobaan pembunuhan oleh putrinya sendiri di kediamannya.

· 2 min read
dynasty4dtoto-gifoasistogel-gif
Yamaha Motor

Presiden Perusahaan Yamaha Motor, Yoshihiro Hidaka diduga menjadi korban percobaan pembunuhan oleh putrinya sendiri di kediamannya.

Presiden perusahaan sepeda motor Jepang Yamaha Motor, Yoshihiro Hidaka diduga menjadi korban percobaan pembunuhan oleh putrinya sendiri di kediamannya.
Menurut petugas kepolisian Jepang, bos Yamaha Motor itu mengalami cedera lengan, Senin (16/9), setelah putrinya, Hana Hidaka disebut menyerang Hidaka dengan pisau di rumah.
Kemudian polisi menangkap Hana atas dugaan percobaan pembunuhan terhadap ayahnya Yoshihiro berusia 61 tahun itu.

Kronologi bos Yamaha ditikam
Kronologi awal terjadinya penikaman terhadap bos Yamaha itu dilakukan oleh Hana sekira pukul 03.00 dini hari, di Iwata, Prefektur Shizuoka.

Polisi menanggapi panggilan darurat dari putrinya yang berusia 33 tahun itu, memberi tahu bahwa ayahnya telah memukulinya.

Departemen kepolisian prefektur Shizuoka menangkap Hidaka atas dugaan percobaan pembunuhan. Namun belum secara resmi diungkapkan apakah putrinya telah mengakui tuduhan tersebut

"Dia juga menelepon polisi sekitar pukul 5:30 sore hari sebelumnya," kata polisi dikutip Kyodo News.

Dikutip dari Japan Times, Hana diduga memotong lengan kiri sang ayah yang berusia 61 tahun dengan menggunakan pisau dapur.

Hingga saat ini perusahaan Yamaha Motor Company masih menahan diri untuk tidak mengomentari insiden tersebut karena terkait masalah rumah tangga Yoshihiro Hidaka.

sumber artikel : suksesslot

Logo
Copyright © 2024 Tumble. All rights reserved.