Mencuri Perhatian Saat Hadir di MTV Video Music Awards 2024, Lisa BLACKPINK Tampil Elegan dengan Gaya Futuristik

· 1 min read
dynasty4dtoto-gifoasistogel-gif
Lisa BLACKPINK

Mencuri Perhatian Saat Hadir di MTV Video Music Awards 2024, Lisa BLACKPINK Tampil Elegan dengan Gaya Futuristik

Lisa BLACKPINK turut mencuri perhatian. Ia hadir di MTV Video Music Awards 2024 karena singelnya "Rockstar" juga masuk nominasi untuk kategori Lagu K-pop Terbaik, Penyuntingan Terbaik, Arahan Seni Terbaik, dan Koreografi Terbaik.

Malam itu Lisa mengenakan dress panjang berwarna nude dari Mugler yang anggun dengan sarung tangan dan tudung yang menjuntai ke bawah di karpet merah. Ia makin menawan dengan korset yang menunjukan lekukan tubuhnya berhias logam di bagian leher, memberikan sentuhan mewah.

Sebagai pelengkap tampilan, Lisa menggunakan perhiasan Bvlgari. Kalung Bvlgari yang melingkar di lehernya merupakan dari koleksi Serpenti Jewelry yang dibandrol dengan harga fantastis.

Mengutip dari kanal Showbiz Liputan6.com, Kamis (12/9/2024), usai tampil dengan warna-warna kalem di karpet merah, Lisa muncul dengan pesona yang berbeda 180 derajat di atas panggung. Lisa membuka penampilannya dengan lagu terbaru berjudul "New Woman" yang langsung menarik perhatian penonton. Ia melanjutkan dengan membawakan lagu "Rockstar".

sumber artikel : suksesslot

Logo
Copyright © 2024 Tumble. All rights reserved.