Marc Marquez Gagal Finis karena Mesin Motor Terbakar, Hasil Race MotoGP Mandalika 2024 : Jorge Martin Menang,

· 1 min read
dynasty4dtoto-gifoasistogel-gif
Marc Marquez

Marc Marquez Gagal Finis karena Motor Bermasalah, Hasil Race MotoGP Mandalika 2024 : Jorge Martin Menang,

HASIL balapan MotoGP Mandalika 2024 sudah diketahui. Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin, berhasil finis terdepan pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Mandalika, Minggu (29/9/2024) siang WIB.

Balapan berlangsung sengit sejak awal. Jorge Martin langsung merangsek ke posisi terdepan. Sementara itu, Pedro Acosta dan Franco Morbidelli menempel di urutan dua dan tiga.

Balapan sisa 14 putaran lagi, Marc Marquez mengalami nasib sial. Rider asal Spanyol itu mengalami masalah pada motornya di tengah-tengah balapan.

Kejadian itu membuatnya harus mengakhiri balapan lebih dulu. Dengan ekspresi kecewa, Marc Marquez pun meninggalkan lintasan menuju paddock timnya.

Sementara itu di posisi depan, Jorge Martin terus berusaha menjaga jarak dari para pembalap di belakangnya. Tim pabrikan Ducati juga harus kehilangan pembalap terdepannya pada balapan kali ini

Enea Bastianini terjatuh di tujuh lap terakhir saat bertarung untuk posisi keempat. Tiga pembalap terdepan yakni Jorge Martin, Pedro Acosta dan Francesco Bagnaia mulai memisahkan diri hingga menyentuh garis finis di MotoGP Mandalika 2024.

Logo
Copyright © 2024 Tumble. All rights reserved.