Makan Bareng di Amerika Serikat, Jennie BLACKPINK Bantah Pacari BamBam GOT7

· 1 min read
dynasty4dtoto-gifoasistogel-gif
BamBam GOT7

Makan Bareng di Amerika Serikat, Jennie BLACKPINK Bantah Pacari BamBam GOT7

Jennie BLACKPINK buka suara terkait rumor asmaranya dengan BamBam GOT7. Lewat agensinya, OA Entertainment, dia tegas membantah rumor tersebut.
Agensi itu kemudian mengklarifikasi foto viral yang memperlihatkan Jennie dan BamBam tengah menikmati waktu bersama di sebuah restoran Jepang di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dalam foto itu, Jennie terlihat mengenakan jaket kulit berwarna hitam. Sementara BamBam memakai kemeja abu-abu yang dipadukannya dengan topi hitam.

Mereka terlihat nyaman satu sama lain dan saling melempar candaan. Kedekatan dua idol K-Pop tersebut kemudian melahirkan rumor asmara yang kemudian diluruskan oleh agensi Jennie BLACKPINK.

"Jennie dan BamBam bertemu di Amerika Serikat. Sebagai teman, mereka kemudian janjian untuk makan bareng," ungkap AO Entertainment seperti dikutip dari Soompi, pada Kamis (19/9/2024).

Sementara itu, Jennie BLACKPINK dipastikan tengah mempersiapkan perilisan single solo terbarunya. Rencananya, idol 28 tahun tersebut akan merilis lagu terbarunya, pada Oktober mendatang.

Ini akan menjadi karya solo perdana Jennie setelah meninggalkan YG Entertainment sekaligus single barunya di bawah label rekaman asal Amerika Serikat, Columbia Records.*

sumber artikel : suksesslot

Logo
Copyright © 2024 Tumble. All rights reserved.