Ini Bocoran Samsung Galaxy Z Fold 6 FE, HP Lipat Samsung dengan Harga Terjangkau

· 2 min read
dynasty4dtoto-gifoasistogel-gif
samsung image

Ini Bocoran Samsung Galaxy Z Fold 6 FE, HP Lipat Samsung dengan Harga Terjangkau

Setelah konsisten menghadirkan smartphone foldable sejak 2019, kini Samsung akan merilis seri HP Lipat dengan harga yang lebih terjangkau.

Menurut rumor yang beredar, Samsung akan merilis salah satu seri Z Fold dengan harga yang lebih terjangkau.

Bagi yang belum tahu, branding "FE" merupakan singkatan dari "Fan Edition". Seri FE sering kali diartikan sebagai lini smartphone yang memiliki fitur hampir mirip dengan seri flagship namun dengan harga yang lebih terjangkau.

Situs teknologi Korea Selatan ETnews, via GizCHina, Minggu (17/3/2024) membeberkan rumor mengenai Samsung Galaxy Z Fold 6 FE. Situs ini menunjukkan bahwa ada dua model Galaxy Z Fold yang akan rilis.

Galaxy Z Fold 6 reguler akan mendapatkan fitur S-Pen, sedangkan untuk Galaxy Z Fold 6 FE tidak akan mendapatkan fitur tersebut.

Hilangnya S-Pen dari Z Fold 6 FE memungkinkan Samsung menekan biaya agar lebih terjangkau.

Hadirnya seri FE di Galaxy Z Fold 6 sejalan dengan tren perusahaan Tiongkok yang menawarkan smartphone lipat dengan harga lebih murah.

Selain itu, ke depannya Apple akan menghadirkan iPhone seri Foldable. Jadi, Samsung sudah bisa memposisikan diri dengan aman melalui dua modelnya di segmen harga yang berbeda.

Sebelumnya juga beredar rumor model Galaxy Z Fold 6 Ultra. Namun, nampaknya Samsung lebih tertarik untuk merilis Z Fold versi terjangkau.

Diperkirakan Samsung akan memperkenalkan seri Z Flip dan Z Fold di acara Unpacked yang kemungkinan diadakan pada Juli/Agustus 2024.

sumber artikel : dynasty4dtoto

Logo
Copyright © 2024 Tumble. All rights reserved.