iPhone 16 ULTRA Bakal Punya Kapasitas RAM 8GB, Naik dari Model iPhone 15

· 2 min read
dynasty4dtoto-gifoasistogel-gif
iphone image

iPhone 16 ULTRA Bakal Punya Kapasitas RAM 8GB, Naik dari Model iPhone 15

Apple dikabarkan akan meningkatkan kapasitas RAM di iPhone 16 yang rilis tahun ini. Informasi ini diketahui dari laporan analis Jeff Pu pada Haitong International Securities.

Dikutip dari GSM Arena, Selasa (16/1/2024), dalam laporan itu, Jeff menyebut, ada kemungkinan Apple akan menggunakan RAM 8GB di seluruh lini iPhone 16 dan iPhone 16 Pro. Ini jelas merupakan peningkatan signifikan untuk iPhone 16 dan iPhone 16 Plus.

Lalu untuk iPhone 16 Pro, Pu menyebut, Apple akan menggunakan modem Snapdragon X75 5G. Modem ini akan menggantikan model Snapdragon X70 yang digunakan di lini iPhone 15.

Kendati demikian, penggunaan Snapdragon X75 hanya berlaku untuk varian Pro. Sementara di varian non Pro, Apple tetap memilih untuk menggunakan Snapdragon X70.

Prediksi ini menambah daftar rumor seputar iPhone 16 yang sudah beredar sebelumnya di internet. Sebelumnya, rumor juga menyebut semua model iPhone terbaru akan menggunakan chip A18.

Selain itu, Apple bakal membenamkan sistem iOS 18 untuk seluruh lini iPhone 16. Yang menarik, perusahaan asal Amerika Serikat itu dilaporkan pula akan menghadirkan tombol baru di smartphone besutannya ini.

Berdasarkan sejumlah rumor, Apple akan menyertakan tombol baru yang dikhususkan untuk mengambil video atau foto. Kabarnya, tombol ini akan disebut sebagai capture button.

sumber artikel :dynasty4dtoto

Logo
Copyright © 2024 Tumble. All rights reserved.