Garuda Punya Peluang Rebut Kemenangan di Qingdao! Prediksi China vs Timnas Indonesia:

· 3 min read
dynasty4dtoto-gifoasistogel-gif
Timnas Indonesia

Garuda Punya Peluang Rebut Kemenangan di Qingdao! Prediksi China vs Timnas Indonesia

Prediksi China vs Timnas Indonesia dalam matchday keempat Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia akan diulas dalam artikel ini.

Timnas Indonesia bakal menyambangi Qingdao Youth Football Stadium, Selasa (15/10/2024) untuk menghadapi tuan rumah China. Pertandingan akan kick-off pukul 19.00 WIB.

Laga ini jadi kesempatan Timnas Indonesia untuk meraih kemenangan perdana di Grup C, setelah di tiga laga awal meraih hasil imbang kontra Arab Saudi (1-1), Australia (0-0) dan Bahrain (2-2).

Di sisi lain, pertandingan ini juga menjadi peluang bagi China untuk mematahkan rentetan kekalahan mereka dan meraih poin pertama di Grup C.

Tim Naga mengalami serangkaian hasil mengecewakan dalam tiga laga pertama Grup C. Mereka takluk 0-7 dari Jepang sebelum dibungkam Arab Saudi 1-2 dan kalah 1-3 dari Australia kendati sempat unggul lebih dulu.

Pasukan Branko Ivankovi kini mencatatkan empat kekalahan beruntun, dan belum memenangkan satu pertandingan pun dalam lima laga terakhir mereka.

Dari 11 pertandingan resmi yang dimainkan sepanjang tahun ini, mereka hanya menang sekali, yakni 4-1 atas Singapura di fase sebelumny

Di sisi lain, Timnas Indonesia menunjukkan performa yang lebih stabil meski belum mencatat kemenangan. Dalam tiga pertandingan terakhir, mereka selalu bermain imbang.

Bahkan saat menghadapi Bahrain, skuad Garuda hampir menang sebelum The Reds menyamakan kedudukan lewat gol Ahmed Marhoon yang tercipta pada menit 90+9.

Dengan raihan tiga poin, Timnas Indonesia saat ini menduduki urutan kelima, unggul satu strip dari China yang terbenam di dasar klasemen.

  • Dari 17 pertemuan antara kedua tim, China memenangkan 11 pertandingan dan hanya kalah tiga kali.
  • Kemenangan terakhir Indonesia atas China terjadi pada Februari 1987 dengan skor 3-1 di ajang King's Cup. Sejak itu, Indonesia belum pernah menang lagi dalam sembilan pertemuan terakhir melawan China.
  • Ini adalah pertemuan pertama kedua tim sejak November 2013.
  • Timnas Indonesia tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka, tetapi tiga laga teranyar berakhir imbang.
  • Dari enam pertandingan terakhir mereka, Garuda hanya meraih satu kemenangan, yaitu 2-0 atas Filipina di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada September lalu.
  • China mengalami empat kekalahan beruntun dan belum menang dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Prediksi China vs Indonesia

Tuan rumah, China, memang menunjukkan performa yang mengecewakan dalam kualifikasi kali ini, dengan kekalahan di semua pertandingan yang sudah mereka lakoni.

Di sisi lain, Timnas Indonesia memiliki kesempatan untuk memanfaatkan situasi ini, meski mereka sendiri juga menghadapi tantangan dalam merebut kemenangan perdana.

Melihat kondisi kedua tim, pertandingan ini diprediksi akan berlangsung ketat, namun Garuda berpotensi mencuri kemenangan tipis.

Prediksi Skor: China 1-2 Indonesia

sumber artikel : suksesslot

Logo
Copyright © 2024 Tumble. All rights reserved.