Full Time : Hasil Juventus vs Napoli : Skor 0 : 0

· 2 min read
dynasty4dtoto-gifoasistogel-gif
Juventus

Full Time : Hasil Juventus vs Napoli : Skor 0 : 0

JUVENTUS harus puas berbagi angka kala menjamu Napoli di pekan kelima Liga Italia 2024-2025. Kedua tim saling berhadapan di Juventus Arena pada Sabtu 21 September 2024 malam WIB.

Pertandingan berlangsung sengit sejak awal. Namun, kedua tim harus berbagi angka setelah skor kacamata bertahan sampai laga usai.

Kedua tim sama-sama bermain cukup hati-hati di babak pertama. Baik Juventus ataupun Napoli cenderung bermain dengan tempo sedang sambil sesekali mengintip peluang ke daerah pertahanan lawan.

Napoli harus melalukan pergantian kiper pada menit ke-36. Alex Meret terlihat mengalami cedera ringan dan digantikan Elia Caprile yang sekaligus melakoni laga debutnya bersama Napoli.

Tidak ada gol di babak pertama membuat Juventus bermain lebih menyerang di paruh kedua. Namun, Dusan Vlahovic dan rekan-rekan masih kesulitan menembus lini pertahanan Napoli.

Di sisi lain, tim tamu juga bukan tanpa perlawanan. Romelu Lukaku dan rekan-rekan bergantian memberikan ancaman ke gawang Juventus.

Sayangnya, tidak ada gol tercipta hingga menit akhir. Skor 0-0 pun bertahan sampai pertandingan selesai.

Susunan Pemain Juventus vs Napoli di Liga Italia 2024-2025

Juventus (3-4-3): Michele Di Gregorio; Bremer, Pierre Kalulu, Nicolo Savona; Andrea Cambiaso, Teun Koopmeiners, Manuel Locatelli, Weston McKennie; Nicolas Gonzalez, Dusan Vlahovic, Kenan Yildiz

Pelatih: Thiago Motta

Napoli (4-3-3): Alex Meret; Alessandro Buongiorno, Giovanni Di Lorenzo, Mathias Olivera, Amir Rrahmani; Andre Zambo Anguissa, Stanislav Lobotka, Scott Mctominay; Khvicha Kvaratskhelia, Romelu Lukaku, Matteo Politano

Pelatih: Antonio Conte

sumber artikel : suksesslot

Logo
Copyright © 2024 Tumble. All rights reserved.