Full Time: Crystal Palace vs Liverpool: Skor 0-1

· 2 min read
dynasty4dtoto-gifoasistogel-gif
Liverpool

Full Time: Crystal Palace vs Liverpool: Skor 0-1

Crystal Palace dan Liverpool bertemu pada laga pekan ke-7 Premier League 2024/2025 di Stadion Selhurst Park. Pada laga Sabtu (5/10/2024) malam WIB itu, Liverpool meraih tiga poin usai menang 1-0.

Arne Slot melakukan sejumlah rotasi pada laga ini. Cody Gakpo dan Diogo Jota bermain sejak menit awal. Kombinasi ini membuat Liverpool unggul cepat. Mereka bikin gol pada menit ke-9.

Diogo Jota dengan cetakan menyambar umpan yang dilepas Cody Gakpo. Gol penting yang membuat The Reds lebih percaya diri pada babak pertama.

Pada babak pertama, Liverpool menguasai laga dengan 73 persen penguasaan bola. The Reds juga punya banyak peluang. Mereka melepas delapan shots, akan tetapi hanya dua yang mengenai target dan satu menjadi gol.

Crystal Palace Lebih Agresif Pada Babak Kedua

Crystal Palace tidak ingin kalah di depan fans sendiri. Pada menit ke-60, Jean Mateta dimainkan. Lini serang Palace terlihat lebih tajam. Pada menit ke-64, Eddie Nketiah punya peluang bagus.

Hanya saja, sepakan keras Nketiah masih bisa ditepis Alisson. Pada menit ke-79, giliran sepakan Eberechi Eze yang diblok Alisson.

Kiper asal Brasil itu memberi tanda buruk bagi Liverpool pada menit ke-78. Dia tumbang karena cedera cedera. Alisson tak bisa melanjutkan laga. Perannya di bawah mistar lantas digantikan oleh Vitezslav Jaros.

Jaros memang hanya kiper ketiga di Liverpool, akan tetapi performanya cukup bagus. Dia mampu menggagalkan peluang Eze. Jaros punya andil membuat Liverpool menang 1-0 atas Palace.

Daftar Susunan Pemain

Crystal Palace (3-4-2-1): Henderson; Chalobah (89' Kamada), Guehi, Lacroix; Munoz (17' Clyne), Wharton (60' Hughes), Lerma, Mitchell (60' Mateta); Sarr, Eze; Nketiah.

Manajer: Oliver Glasner.

Liverpool (4-2-3-1): Alisson (79' Jaros); Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Tsimikas (79' Robertson); Gravenberch, Mac Allister (46' Szoboszlai); Jones (89' Endo), Salah, Jota; Gakpo.

Manajer: Arne Slot.

sumber artikel : suksesslot


Logo
Copyright © 2024 Tumble. All rights reserved.