China vs Timnas Indonesia 15 Oktober 2024, Prediksi Skor, Statistik & Head to Head

· 3 min read
dynasty4dtoto-gifoasistogel-gif
Timnas Indonesia

China vs Timnas Indonesia 15 Oktober 2024, Prediksi Skor, Statistik & Head to Head;

Jadwal siaran langsung laga China vs Timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Duel ini digelar di pada Selasa (15/10/2024) mulai jam 19.00 malam WIB, siaran langsung RCTI dan GTV serta live streaming Vision+.

Timnas Indonesia meraih satu poin dari lawatan ke kandang Bahrain, Kamis (10/10/2024) kemarin. Skuad Garuda sempat nyaris meraih kemenangan sebelum harus puas bermain imbang 2-2.

Hasil ini membuat Timnas Indonesia belum juga merasakan kekalahan dalam tiga laga. Sayangnya, Tim Merah Putih masih menduduki peringkat lima di klasemen Grup C karena selalu meraih satu poin dalam tiga laga.

Menghadapi tuan rumah China, pasukan Shin Tae-yong jelas menargetkan kemenangan. Pasalnya, China mengawali putaran ketiga dengan buruk usai selalu kalah dalam tiga pertandingan.

Simak jadwal siaran langsung China vs Timnas Indonesia selengkapnya di bawah ini.

Statistik & Head to Head China vs Timnas Indonesia

Dengan raihan tiga poin, Timnas Indonesia saat ini menduduki urutan kelima, unggul satu strip dari China yang terbenam di dasar klasemen.

  • Dari 17 pertemuan antara kedua tim, China memenangkan 11 pertandingan dan hanya kalah tiga kali.
  • Kemenangan terakhir Indonesia atas China terjadi pada Februari 1987 dengan skor 3-1 di ajang King's Cup. Sejak itu, Indonesia belum pernah menang lagi dalam sembilan pertemuan terakhir melawan China.
  • Ini adalah pertemuan pertama kedua tim sejak November 2013.
  • Timnas Indonesia tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka, tetapi tiga laga teranyar berakhir imbang.
  • Dari enam pertandingan terakhir mereka, Garuda hanya meraih satu kemenangan, yaitu 2-0 atas Filipina di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada September lalu.
  • China mengalami empat kekalahan beruntun dan belum menang dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Kabar Tim & Skuad Timnas Indonesia

Seluruh pemain yang dibawa oleh Shin Tae-yong akan tersedia untuk laga ini. Meskipun Malik Risaldi mengalami cedera saat menghadapi Bahrain, dia kemungkinan akan tetap berada di dalam skuad.

  • Prediksi starting XI Indonesia (3-4-3): Paes; Hilgers, Idzes, Ridho; Walsh, Haye, Tjoe-A-On, Verdonk; Reijnders, Oratmangoen, Struick

Kabar Tim & Skuad China

Lei Li diragukan tampil untuk laga ini setelah ia mengalami cedera di laga melawan Australia.

Prediksi starting XI China (4-4-2): Wang; Hu, Browning, Jiang, H. Li; Xie, Wang, Y. Li, Wei; Fernandinho, Zhang

Prediksi Skor

China 1-2 Timnas Indonesia


sumber artikel : suksesslot

Logo
Copyright © 2024 Tumble. All rights reserved.