Beberapa judul video game yang menggunakan lisensi Dynasty Warriors

· 2 min read
dynasty4dtoto-gifoasistogel-gif
dynasty image

Beberapa judul video game yang menggunakan lisensi Dynasty Warriors

Berikut beberapa judul video game yang menggunakan lisensi Dynasty Warriors :

  1. Warriors Orochi Series, game crossover dari Dynasty Warriors dan Samurai Warriors yang membawa gameplay three-man team yang baru. Game ini juga menghadirkan cerita baru yang terus berlanjut di setiap serinya.
  2. Warriors All-Stars, game crossover dari franchise milik Koei seperti Ninja Gaiden, Dead or Alive, Toukiden, dsb. Game ini hadir dengan art yang unik dan dunia yang sangat fantasy.
  3. Dynasty Warriors : Gundam Series, game yang mengkombinasikan franchise Gundam dengan gameplay dari Dynasty Warriors. Game ini sangat sukses hingga merilis sequel ke-2 dan ke-3. Versi remake dari series ini dirilis pada 2013 dengan judul Dynasty Warriors : Gundam Reborn.
  4. One Piece : Pirate Warriors Series, game franchise One Piece dengan gameplay Dynasty Warriors. Game ini menghadirkan cerita original dari One Piece dengan penyampaian yang cukup detail. Hingga artikel ini dibuat, One Piece : Pirate Warriors sudah sampai ke seri ke 4 yang rilis pada 2020.
  5. Hyrule Warriors Series, ini adalah series Warriors yang terinspirasi dari franchise game The Legends of Zelda milik Nintendo. Tentunya, kalian Cuma bisa memainkan seri game ini di konsol Nintendo.
  6. Fire Emblem Warriors Series, sebuah crossover antara Franchise Fire Emblem milik Nintendo dengan franchise Warriors-nya Koei Tecmo. Fire Emblem adalah serial tactical RPG dari Nintendo yang pertama kali rilis pada 1990 di pasar Jepang.
  7. Persona 5 Strikers, crossover antar fanchise Warriors dengan game RPG Persona series milik Atlus. Game ini mengambil waktu 6 bulan setelah kejadian di game originalnya (Persona 5).
  1. Selain judul yang ada di daftar diatas, sebenarnya masih ada banyak judul game crossover dari Dynasty Warriors. Kalian bisa searching sendiri untuk list yang lebih lengkap. Yang ada di daftar diatas adalah judul-judul yang menurut saya menarik dan recommended untuk kalian coba. Crossover seperti ini jadi bagian Sejarah Perkembangan Dynasty Warriors yang membuktikan bahwa gameplay Musou bisa diterapkan ke berbagai franchise hingga akhirnya Musou menjadi genre sendiri.

sumber artikel : dynasty

Logo
Copyright © 2024 Tumble. All rights reserved.