Red Sparks Hajar GS Caltex 3-0, Megawati Hangestri Gemilang Lagi

· 2 min read
dynasty4dtoto-gifoasistogel-gif
megawati image

Hasil V-League Korea Selatan: Red Sparks Hajar GS Caltex 3-0, Megawati Hangestri Gemilang Lagi

Daejeon CheonKwanJang Red Sparks mengalahkan GS Caltex dalam lanjutan ronde keenam Liga Voli Putri Korea Selatan (V-League), Kamis, 7 Maret 2024. Laga yang digelar di Daejeon Chungmu Gymnasium itu dimenangkan Megawati Hangestri dengan skor telak 3-0 (25-13, 25-21, 25-19).

Ini menjadi kemenangan ketujuh secara beruntun yang diraih Red Sparks sejak akhir ronde kelima. Catatan ini pertama kali diraih sejak terakhir kali menorehkannya 15 tahun lalu. Megawati dan kawan-kawan juga mencatatkan total 20 kemenangan, pertama kali musim ini sejak musim 2011-2012.

Megawati tampil gemilang dalam pertandingan tersebut dengan mencetak 19 poin. Ia juga kembali menjadi penentu kemenangan Red Sparks. Service ace-nya memastikan raihan tiga poin tim yang bermarkas di Daejeon itu dengan skor 25-19 di set ketiga. Sementara itu, Giovanna Milana mencetak 22 poin yang menjadikannya sebagai penyumbang skor terbanyak untuk Red Sparks kali ini

Atlet voli asal Indonesia, Megawati Hangestri ketiga kanan), bersama rekan-rekan setimnya Red Sparks. Foto : Federasi Bola Voli KoreaIKLAN

Atlet kelahiran Jember, Jawa Timur itu kini mengoleksi 724 poin dan mendekati perolehan Kim Yeon-kyung asal Pink Spiders yang telah mengemas 725 poin. Di sisi lain, total poin Giovanna juga bertambah menjadi 685.

Tim asuhan Ko Hee Jin pun memastikan diri langsung melenggang ke babak semifinal tanpa perlu melakoni laga semi-playoff melawan GS Caltex. Hal tersebut dikarenakan Red Sparks yang menempati peringkat ketiga dengan 61 poin bakal mengakhiri musim dengan keunggulan selisih tak kurang dari tiga poin atas GS Caltex yang menduduki posisi keempat saat ini dengan 51 poin.

Selanjutnya Red Sparks akan bersua dengan AI Peppers dalam lanjutan ronde keenam Liga Voli Putri Korea Selatan di Daejeon Chungmu Gymnasium pada Rabu, 13 Maret 2024.

sumber artikel : dynasty4dtoto

Logo
Copyright © 2024 Tumble. All rights reserved.