Inggris Raya Resmi Diumumkan Jadi Lokasi PMGC 2024

· 2 min read
dynasty4dtoto-gifoasistogel-gif
PUBG image

Inggris Raya Resmi Diumumkan Jadi Lokasi PMGC 2024

Dalam pengumumannya tersebut PUBG Mobile mengumumkan pula tuan rumah gelaran PMGC 2024 mendatang yang akan menuju benua Eropa kembali.

Setelah pada tahun ini Turkiye jadi tuan rumah, pada PMGC 2024 mendatang Tencent mengumumkan Inggris Raya sebagai tuan rumah turnamen paling akbar PUBG Mobile ini.

Tentu saja ini cukup mengejutkan karena untuk kali pertama turnamen esports mobile sekelas PMGC menyambangi Inggris untuk menjadi tuan rumah.

Terkait pemilihan Inggris Raya sebagai tuan rumah belum ada alasan yang pasti, tetapi banyak pihak yang menyebutkan ini adalah updaya PUBG Mobile untuk meningkatkan tingkat kompetitivitas di kawasan Eropa.

Karena memang kini tim PUBG Mobile untuk kawasan Eropa didominasi oleh tim-tim asal Turkiye dan Eropa Timur, sedangkan tim dari Eropa Barat masih kalah bersaing.

Jumlah total hadiah pada PMGC 2024 juga masih sama yaitu 3 juta dolar AS atau setara dengan Rp46 miliar yang hampir sama dengan jumlah hadiah The International 2023.

Nantinya gelaran PMGC 2024 juga akan berlangsung tepat pada akhir tahun atau pada bulan November hingga Desember 2024 mendatang.

Selain menghadirkan PMGC 2024 di Inggris Raya, PUBG Mobile juga umumkan hadirnya gelaran PUBG Mobile Global Open (PMGO).

PMGO akan memberikan kesempatan bagi tim-tim ini untuk berkompetisi secara global. Oleh karena itu, namanya pun mengandung kata “Global Open” di dalamnya.

sumber artikel : PUBG

Logo
Copyright © 2024 Tumble. All rights reserved.