5 Game RPG Mobile Terbaru dan Terbaik yang Akan Rilis Tahun 2024, Ada Dynasty Warriors M

· 2 min read
dynasty4dtoto-gifoasistogel-gif
Thumbnail

5 Game RPG Mobile Terbaru dan Terbaik yang Akan Rilis Tahun 2024, Ada Dynasty Warriors M

Game RPG mobile terbaru dan terbaik akan rilis di tahun 2024 ini. Salah satu di antara game RPB yang hadir ke perangkat mobile itu adalah Dynasty Warriors M

Game dengan genre RPG termasuk yang paling populer dan jadi favorit gamers. Tahun 2024 pun akan menjadi saksi rilisnya sejumlah game RPG baru.

Lantas siapa saja game mobile RPG terbaru dan terbaik yang wajib dinantikan perilisannya pada 2024? Berikut rekomendasinya sebagaimana dilansir dari Sportskeeda.

1. Kingdom: The Blood (jadwal rilis 5 Maret 2024)

Kingdom: The Blood adalah game aksi berdasarkan serial Netflix populer "Kingdom", yang berlatarkan Joseon yang dipenuhi zombie. Game ini digambarkan sebagai RPG action sederhana.

2. Dynasty Warriors M (jadwal rilis akhir Maret 2024)

Selanjunya game RPG action Dynasty Warriors M menyuguhkan latar Tiongkok abada kedua dan ketiga. Dalam game action unik ini, pemain memainkan peran perwira Tiongkok yang ambil bagian di pertempuran besar-besaran.

Kisah Dynasty Warriors M berkisar pada Perang Saudara Tiongkok dan terdapat segudang pertempuran dan konfrontasi yang akurat sesuai sejarah. Ini termasuk Pemberontakan Turban Kuning dan Pertempuran Luoyang.

Dynasty Warriors M tampak lumayan ambisius sebab menawarkan elemen aksi di tengah pertempuran taktis real-time.

3. Loop Hero Mobile (jadwal rilis 30 April 2024)

Loop Hero akan dirilis di platform seluler pada 30 April 2024, melalui Playdigious. Game ini awalnya dirilis di PC dan Nintendo Switch pada akhir tahun 2021.

4. Wuthering Waves (jadwal rilis May 2024)

Wuthering Waves adalah game mobile yang menawarkan pengalaman RPG aksi dunia terbuka, berlatar dunia pasca-apokaliptik. Pemain berperan sebagai Rover, yang terbangun di tempat yang tidak diketahui, dan harus mengungkap misteri dunia dan alasan kehadiran mereka.

5. Ashfall (jadwal rilis kuartal ketiga 2024)
Ashfall adalah MMORPG penembak petualangan mendatang yang berlatar dunia pasca-apokaliptik, terinspirasi oleh tema Timur dan Barat, khususnya Fallout. Game ini dikembangkan oleh Legendary Star Studio dan diterbitkan oleh NetEase.

Sumber artikel : dynasty4dtoto

Logo
Copyright © 2024 Tumble. All rights reserved.