17 Merek Otomotif Dipastikan Ikut Serta Pada GIIAS Bandung 2024 Siap Digelar,

· 1 min read
dynasty4dtoto-gifoasistogel-gif
GIIAS Bandung 2024

17 Merek Otomotif Dipastikan Ikut Serta Pada GIIAS Bandung 2024 Siap Digelar,

Setelah baru-baru ini meramaikan kota Surabaya (Jawa Timur), pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 siap menyapa masyarakat kota Bandung, Jawa Barat.

Rencananya, pameran GIIAS Bandung bakal diselenggarakan pada tanggal 25-29 September 2024 di Sudirman Grand Ballroom.

Sedikitnya ada 17 merek kendaraan bermotor, baik itu mobil maupun motor yang sudah terkonfirmasi bakal ikut memeriahkan ajang pamer tren otomotif terbaru ini.

Adapun dari sejumlah merek yang sudah confirm ikut serta tersebut, ada lebih dari 5 merek baru yang belum pernah tampil pada pameran otomotif GIIAS Bandung sebelumnya.

“Kini saatnya kami mengundang para pecinta otomotif kota Parahyangan untuk hadir, menyaksikan, dan mencoba langsung kendaraan-kendaraan dengan teknologi terbaru dari merek-merek yang tampil di GIIAS Bandung 2024,” terang Sri Vista Limbong selaku Project Director GIIAS dalam keterangannya, baru-baru ini.

Sebagai informasi, pameran GIIAS the Series selanjutnya akan berlangsung di Semarang, yang akan diselenggarakan pada tanggal 23–27 Oktober 2024 mendatang di Muladi Dome Universitas Diponegoro (UNDIP).

sumber artikel : suksesslot

Logo
Copyright © 2024 Tumble. All rights reserved.